Hack Facebook With Fake Login

Hal pertama yang harus dilakukan adalah memiliki webhosting yang support php dan tidak menampilkan iklan popup. Kamu bisa menggunakan yang free, misalnya: byethost, Ripway, Geocities, dll. Langkah selanjutnya download script fake login lengkap disini.


Setelah di ekstrak terdapat tiga file yaitu index.html, logs.php dan logs.txt. Simpan kedalam salah satu direktori dalam web hosting. Misalnya http://namawebhosting.com/facebook. Catat alamat link tersebut.

Selanjutnya adalah membuat email palsu. Patikan nama depan dan nama belakang yang anda gunakan adalah Facebook. Hal ini memastikan penerima email tidak ragu terhadap pengirim email. Misalnya email palsu anda adalah admin_facebook@yahoo.co.id . Setelah itu, download contoh isi email palsu yang berisi pemberitahuan konfirmasi pertemanan, dapat anda Download Disini.

Buka cantoh isi email palsu tersebut, kemudian ganti Nama yang warna merah dengan nama palsu anda. Dan ganti alamat email palsu yang warna merah dengan alamat email palsu anda. Copy isi email palsu tersebut ke kotak pengiriman email anda.

Selanjutnya perhatikan link yang ada dalam isi pesan, seperti ini: http://www.facebook.com/n/?reqs.php&mid=883451G4a3b0e7eG88f1e5G2. Blok alamat link tersebut dan arahkan ke alamat fake login yang telah anda buat sebelumnya.

Ini adalah contoh halaman Fake Login yang telah jadi

Selesai, kirim email palsu tersebut ke email teman yang memiliki account facebook. Biarkan mereka membukanya dan mengklik link tersebut dan dipastikan username dan password mereka akan terjaring.

Selamat Mencoba...

Komentar

Postingan Populer