Hack Ms Word Document Password

Kali Ini Saya ingin share cara membobol pass ms word .Untuk masalah ini aku menggunakan sebuah tool pembuka password yang cukup populer yaitu Passware yang
sumber aslinya diunduh dari http://lostpassword.com. .
pertama download toolnya disini. Setelah itu di unpack dan install seperti biasa (jangan lupa memasukan serial number yang ada di cracks.txt).
Jalankan program, ambil dari start menuPasswareOffice Key. Tampilanya kira-kira seperti di bawah ini.

Sebelum menjalankan, lakukan penyetingan dulu yach. Maksudnya sih biar efektif dipakai (ini cuma pengalaman penulis..hi..hi). Klik menu Settings, pada bagian General pilih Bruce forceAttack types (pilihan yang lain tanda contengnya dihilangkan) kemudian OK.

pada pilihan
Selanjutnya klik Recover untuk mencari dan membuka file MS Word terpassword yang ingin di bongkar passwordnya. Tunggu sesaat program akan mengolah dokumen hingga keluar passwordnya (sebaiknya program2 lain yang sedang terbuka ditutup dulu, coz program ini membutuhkan resource memory yang besar). Lamanya membongkar password tergantung dari panjangnya password yang dipasang. Untuk password 4 digit bisa kurang dari 30 detik, untuk 5-6 digit bisa mencapai 2-10 menitan. Untuk password yang lebih panjang lagi bisa ditunggu sambil tidur aja..he..he.
Salah satu hasilnya bisa dilihat pada gambar di bawah ini. Pada contoh kali ini password hanya terdiri dari 6 dan 5 digit. Estimasi waktu yang dibutuhkan hanya sekitar 5 menitan...cepat ya!, yach begitulah.
Sekali lagi penulis tegaskan bahwa jangan merasa aman dahulu terhadap suatu hal, semua bisa saja terjadi. Dan yang pasti ilmu yang baik harus diterapkan untuk hal yang baik pula. Selamat mencoba.

Komentar

Postingan Populer