Tuesday, March 13, 2012
Nama Gw: Ridho Ramidianto
Lahir di bagansiapiapi, Riau, tanggal 02-02-1997, sekarang sma di SMAN1 Bangko di bagansiapiapi, pernah gonta-ganti sekolah sebanyak 6 kali, bukan karena gk naik kelas tapi karna orangtua, mulai blogging dari keingintahuan tentang blogger, yg merubah cara pikir gw yg gaptek selama ini.


  Mulai Blogging
Berblogging sebenernya sejak tahun 2010, tapi karena di banned udah makin males, sampai juni tahun 2011, gw makin ingin tahu, dan menguasai lebih banyak tentang javascript ,css , hosting, dan seputar networking. gw mengenal tentang komputer sih dari kecil, kira-kira kelas 2 SD, Gw coba otak-atik tuh komputer dirumah. 

  Asal Blog Ini
Pertama-tama blog ini di buat dengan nama Ridho Ramidianto Blog dan dengan domain ridhoisramidianto.blogspot.com  Yang sekarang berdomain www.kotakbaru.com , seiring perkembangan blog ini berganti-ganti domain yg membuat page rank dan backlinknya berkurang, pernah didirect ker host22, webs, deezclan, macem2lah.

  Design Blog Ini
Sebernya original dari template ini adalah milik Bit-Xp yg saya redesign sendiri, konsep dari blog ini pada  awalnya adalah Madara Uchiha, Yg sekarang udh diganti ke template semua anime.

  Nama Dan Post Di Blog Ini
Tentang Nama dari blog ini sebetulnya berasal dari Nama Black Sonic Cheater, jaman2 gw buat cheat dulu, yg berganti jadi Black Sonic Hacker, jaman2 gw buat keygen dan patch, dan setelah gw pikir2 nama ~Black Sonic~ Mungkin bagus untuk blog ini, meski namanya susah ditemukan di Google, Tapi nama Ridho Ramidianto Lebih mudah ditemukan di Google.

  Admin Di Blog Ini
Mungkin di profile ada 4 nama admin di blog ini, Gw jelasin satu-satu :
Ireng Wibowo
Nama aslinya Ireng Wibowo Jonathan, gw kenal dia dari kelas 6, gw sekolah di Sekolah swasta Perguruan Wahidin, gw sekolah disana waktu tk, dan kelas 5 SD, jadi dikelas itu gw kenal dia dan temen temen lainya, dia orang yang paling akhir gw masukin ke blog ini.


Teguh Leonardo
Namanya ya memang Teguh Leonardo, emang sih dia selalu nunjukin namanya yg paling keren, tapi dia org nya baik bgt sama temen2nya, gw ketemu di di Medan, Waktu Gw SMP Kelas 8, dan 9 di sekolah SMP Nurcahaya, kalo yg ini orang nya inigin belajar terus tentang apa yg keren menurutnya, kebetulan aja di kelas 9 gw sebangku sama dia, terus gw ajarin bikin blog, Modding, thema di hp, Game2 di hp, sampai2 Hp Kita sama.


Bagus DWS
 Kalo yg satu ini namanya Bagus Dwi Wicaksono, gw udah Ketemu di dari tk Karna pindah2 terus jadi lupa deh, tapi waktu gw kelas 5, pertama masuk gw kenal bgt ni orang muka nya yg ngeselin gk bisa ditutupi dari wajahnya yg sok ganteng, sampai sekarang dia masih sekelas sama gw Di sma ini.

Kalo gw gk perlu di jelasin lagi soalnya, yg gw itu paling pinter itu gw hahaha dari awal kan udah.

  Untuk Kedepanya
Yang dari awal sih semoga Admin dari Blog ini makin rajin dan kreatif, untuk ide-ide post kedepanya, mudah-mudahan blog ini masuk lagi ke pagerank 10 Besar, dan kalo bisnis di blogging emang kepikiran dari dulu, tapi penghasilan dari blog ini belum ada yg cukup besar, semoga Para copaser yg mencuri artikel gw dan merepostnya tanpa sumber dapat kembali kepada tuhan yg maha esa kejalan yg lebih baik, gw kgk mau mununjukin nama-namanya supaya para copaser tersebut bisa sadar sendiri Amin :D


0 comments:

Post a Comment

1. No Junk, Sara, Sejenisnya lah.
2. Jgn Spam Sana, Spam sini.
3. Jgn Promosi, Blog, Rumah,Hp, Mobil, Obat2-an, Lain2.
4. Jangan Ngebacot, Ngebacot Di CeBOX Aja.
5. Sempat2lah berkomentar, Gk Pake Captha