From Blogspot. To Deezclan.

 Berawal dari keingintahuan gw sm Blogger bulan Juni 2011 gw coba2 buat blog sendiri, memang sih jelek , karena selain templatenya yg masih template jadul, artikelnya pun copas sana copas sini, dulu memang sih gw belum bisa modifikasi sendiri templatenya, gw coba ini itu gw edit templatenya, lah cuman background nya yang diganti, he he he....




Awal-awal gw buat blog domainnya bukan yg sekarang, gw pernah nyobain Webs dengan domain
 ridho-r.webs.com tapi hosting ini templatenya terbatas, boro2 deh ngeditnya gk sampai 1 bulan domainnya udah diambil lagi, terus gw nyobain web22, dengan domain ridho-r.web22.com, page4me dengan domain       ridho-r.page4.me, pokoknya banyak deh.

Nah akhirnya gw kepentok lagi deh, sm blogspot. gw udah pernah nyobain beli domain sendiri, pas gw liat biayanya mahal amat, untuk domain ridho-r.com, perbulanya nyampe sekitar 100$, wah gagal deh unek2 gw untuk beli tu domain, akhirnya nyerah deh gw cari2 domain.

Domain awal gw ridhoisramidianto.blogspot.com Dengan nama blog Ridho Ramidianto, karena nama alamat blog yg kepanjangan gw ubah tuh jadi ridho-r.blogspot.com, Karena nama yg terlalu mencolok gw ubah jadi Black Cheater Hacker, karena waktu itu gw suka bgt sma game Point Blank, Kemudian gw ganti jadi Black Sonic Hacker karna waktu itu gw iseng2 buat injektor Point Blank.


Setelah lama akhirnya gw buat nama blog ini ~Black Sonic~ (namanya gk nyambung), gw ganti deh alamatnya dengan ridho-r.blogspot.com, kemudian pas gw lgi diwarnet browsing sana sini di Google akhirnya gw nemuin Blog dengan nama DickeyMaru™,  blognya krn bgt, templatenya bagus dan gk kaku, dari blog itu gw nemuin blog-blog lain juga yg gk kalah keren, nah dari situ gw beralih ke template anime.

setelah gw gabung ke :Deezclan , Dickeymaru™ bagi-bagi domain gratis nah akhirnya gw nemuin domain yg keren dengan nama .Deezclan, gw ganti deh dari domain Ridho-r.blogspot.com ke Ridho-r.deezclan.com.

Komentar

  1. mantap rid, template mu, semangat,,

    by : ridhofikrialmi

    BalasHapus
  2. Semangat semangat ^^

    Nanti lama lama terbiasa blogging pasti menyenangkan..

    BalasHapus
  3. ane jga tertarik sma :Dezzclan dan akhirnya ane bergadung dngan dezzclan
    visit : http://kamikaze48.blogspot.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

1. No Junk, Sara, Sejenisnya lah.
2. Jgn Spam Sana, Spam sini.
3. Jgn Promosi, Blog, Rumah,Hp, Mobil, Obat2-an, Lain2.
4. Jangan Ngebacot, Ngebacot Di CeBOX Aja.
5. Sempat2lah berkomentar, Gk Pake Captha

Postingan Populer