Thursday, May 31, 2012
 Tabok pipi pake tangan, awalnya sih gw liat dari youtube, gw gk percaya, masak ada Game gta size nya cuman 3MB, tapi beneran lo emang 3MB, Jadi game ini pas banget untuk koneksi super lelet, jadi kalau gk sempet downloadnya di warnet bisa langsung download dengan modem deh. Gw hobi banget mainin ni game, habis gk ada matinya, kalau bosen sm karakternya, bisa diganti deh dengan mod yg lain, emang sih agak lama bikin mod nya, tapi seru banget, karakter yg ada di GTA gw ganti  deh dengan karakter anime favourite gw yaitu Madara Uchiha, Udah deh langsung aja Ke Gameny, tapi tunnggu dulu yg belum tahu cara moding gta san andreasnya disini :



 Pass : ridho-r.com

Untuk tutorialnya udah gw masukin di dalem rar nya. 
Happy gaming, and don't forget to follow this blog

2 comments:

  1. Waduh ada Virus nya

    Bahaya File ni,,


    @ridhofkrialmi

    ReplyDelete
  2. Sorry rid, gta compressed ini corrupt.

    ReplyDelete

1. No Junk, Sara, Sejenisnya lah.
2. Jgn Spam Sana, Spam sini.
3. Jgn Promosi, Blog, Rumah,Hp, Mobil, Obat2-an, Lain2.
4. Jangan Ngebacot, Ngebacot Di CeBOX Aja.
5. Sempat2lah berkomentar, Gk Pake Captha