Hati-Hati Domain .Co.Cc

Awal gw mw nulis ni posting sih karna gk ada ide lain temen gw si sarbi pake ni domain, gw paling benci ni sm domain ini, dulu waktu gw kepikiran pake ni domain tapi gk jadi ah, karena banyak yg protes ke domain ini, selain dianggap spam bagi komputer dan antivirus domain ini dianggap berbahaya bagi kebanyakan search engine seperti Google, Bing, Yahoo, Dll, tercatat 15 juta yg memakai domain ini dihapus oleh Google.



Menurut anti-phising dan spam tercatat domain Co.cc telah melakukan fakelogin sebanyak 3.500 website pada tahun ini,Co.cc mencatat mereka memiliki lebih dari 13.400.000 domain dan 5.000.000 member lebih besar dari pada .Co.uk, kalo menurut saya domain ini tidak bisa dicari di Google dan yahoo.

Nah coba kita lihat gambar pertama berikut :
Gw gk bermaksud apa2, gw cuma share informasi sebelum blog temen2 melenceng jauh dari search engine terutama Google, kalau dilihat domain yg gw gunakan gw masukin alamatnya Google langsung mengindex Dan menampilkan alamat/hasil yg dituju secara jelas.

Sedangkan pada gambar ke 2 :
Google tidak menampilkan hasil tsb, padahal jika yg dicari berbentuk langsung seperti alamat website Google akan langsung menampilkan website tsb, dan Co.cc gk selamanya gratis, domain ini harus diperpanjang.

ingat ya "Sebelum blog anda menghilang dari google atau menghilang di semua search engine, atau di sekap oleh antivirus untuk selamanya lebih baik ganti dari sekarang"(Super sekali).

Eh, kalau liat post ini gw lupa kapan ya gw naruh shadow efek di quotenya.

Komentar

  1. wkkwkwkwk... ya iyalah, klau pke co.cc harus ditulis www nya...

    BalasHapus
  2. http://i49.tinypic.com/2cghor6.png

    BalasHapus
  3. ya, intinya Google kurang mengindex co.cc, dan menjadikan semua blog .co.cc sebagai spaming.

    BalasHapus
  4. rid, bantu aku membuat forum aku....

    BalasHapus
  5. wew . baru tau nih . makasih info nya ..
    follow back sukses

    BalasHapus
  6. Sama2 sob.
    thank's, udah di folback.

    BalasHapus

Posting Komentar

1. No Junk, Sara, Sejenisnya lah.
2. Jgn Spam Sana, Spam sini.
3. Jgn Promosi, Blog, Rumah,Hp, Mobil, Obat2-an, Lain2.
4. Jangan Ngebacot, Ngebacot Di CeBOX Aja.
5. Sempat2lah berkomentar, Gk Pake Captha

Postingan Populer