Kedatangan Mr. Bean Ke Indonesia 31 Maret 2012




Pedangdut Dewi Perssik mendapat kesempatan beradu akting dengan aktor asal Inggris, Rowan Atkinson. Depe, panggilan akrab Dewi Perssik dan pemeran Mr. Bean itu akan bermain dalam film berjudul 'Mr Bean Kesurupan Depe'.

Menurut Depe, kedatangan Atkinson ke Indonesia memang sengaja dirahasiakan."Karena keterbatasan waktu dari Mr. Bean sendiri bersama manajemennya. Tapi mungkin cara mereka karena artis besar gitu loh," ujar Depe kepada VIVAnews.


Depe yang masih tak percaya bisa bermain dengan Atkinson mengaku bahwa ia tak banyak berbicara dengan sang aktor. "Kami pun nggak leluasa berbicara dengan Mr. Bean karena penjagaan yang super ketat sekali," katanya.

Sebelumnya produser film 'Mr Bean Kesurupan Depe', KK Dheeraj menyatakan bahwa Atkinson akan memerankan dua karakter sekaligus di film tersebut.

"Iya dia ada dua perannya. Satu jadi pocong dan satunya lagi jadi orang biasa. Tapi bagaimana karakternya, saya belum bisa ceritakan secara detail,"  ujar KK Dheeraj.

Dheeraj menambahkan, film yang dibintangi Depe dan Atkinson ini bergenre komedi horor. Dheeraj juga memastikan bahwa Depe dan Atkinson bertemu dan beradu akting secara langsung. (hp).

Sumber : Vivanews[Dot]Com

Komentar

Postingan Populer