Monday, August 27, 2012
  Sedikit posting tentang kota kecil kelahiran gw, apalagi kalo bukan bangansiapiapi, bagansiapiapi terletak di pulau Sumatera, provinsi Riau, kotanya sedikit rame, dengan sebagian besar penduduknya keturunan Tiong hoa, dan sebagian lagi keturunan melayu (termasuk gw), kota ini mempunyai banyak potensi di bidang makanan dan perikanan, bahkan kota ini di juluki kota ikan, karena hasil perikanan yg berlimpah, rata2 pemikiran penduduknya udah maju, tapi rasa keingintahuan masih kurang, mungkin karena di pikiran mereka cuma ada game online, banyak mungkin hal gk penting yg bisa mereka lakuin, selain itu kadang-
kadang jika mereka mendownload dari situs2 tertentu seperti Cheat game online, kadang2 mereka marah karena mungki downloadnya susah, atau pun cheat yg tidak bekerja dengan baik, mereka selalu bilang "i'h jelek bgt blog cheatnya"(orang dewasa/anak2), tapi mereka gk pernah tahu kalo blog dan cheat dari blogger itu di buat dengan susah payah, terkadang suka-suka komentar spam dengan mencaci maki dan mengunakan nama anonymous. Untuk template nya aja susah bikinya, dan kalo mereka tahu, mereka belum tentu bisa bikinya, bukan asal-asalan jadi gitu aja.

Blogging itu penting bgt kadang2 yg gaptek bisa lebih mahir dengan blogging, karena dari blog walking kita telusurin blog ini, blog itu, kita bisa dapat banyak informasi berguna, dari pada hambur-hamburin uang kgk jelas, beli mouselah, beli voucher gamelah, emang kgk masalah nge-game, tapi jgn terlalu terobsesi dengan game tersebut, dulu gw emang kayak gitu, sampai gila bgt sama game online, tapi itu kgk ada gunanya, setelah gw jadi blogger, gw makin tahu tentang hal2 yg orang lain belum tentu tahu, kalo gw liat di Medan(bukan mau nyamain) banyak orang2 yg bertanya sama  gw "eh, cara nge-blog gimana sih?", gw selau jawab pertanyaan mereka, bahkan ada temen gw yg serius dalam blogging dan bisa beli hp karena nge-blog, kebanyakan orang berpikir blogging itu gk ada hasilnya, cuma download gk bayar, tapi tiap orang yg download atau ngeklik mereka dapet uang dalam bentuk dolar, emang gk banyak tapi kalo gentar promosi, dan mendaftarkan blog mereka, uangnya bisa menumpuk, banyak orang-orang sukses yang awal mulanya berawal dari bisnis online, terutama blogging, dan website pribadi, seperti jualan kue dan lain-lain, blogging bukan hanya bisa untuk berbisnis, tapi juga untuk promosi kepada orang banyak, nah cuma itu motivasi gw untuk temen2 dan orang-orang di kota ini, semoga mereka ingin lebih mendalami tentang dunia blogging, dan satu lagi, jangan tanya-tanya cara bikin template blog ini ke gw, apalagi minta-minta.  
Semangat blogger Bagansiapiapi :D !!!...

0 comments:

Post a Comment

1. No Junk, Sara, Sejenisnya lah.
2. Jgn Spam Sana, Spam sini.
3. Jgn Promosi, Blog, Rumah,Hp, Mobil, Obat2-an, Lain2.
4. Jangan Ngebacot, Ngebacot Di CeBOX Aja.
5. Sempat2lah berkomentar, Gk Pake Captha