Ridho dan Setengah Kebimbangan-nya

Halo nama gua Ridho, gua udah nulis blog semenjak tahun 2010. Dan apa yang mau gua sampaikan disini cuma unek-unek dan perasaan sampingan tidak penting yang kebetulan lewat di pikiran gua. Halo blogger, lama tidak berjumpa, makin lama media tulis sekarang sudah berkurang. Orang-orang lebih menyukai konten video dari pada konten tulisan seperti yang gua tulis sekarang.

Mimpi gua buat nerbitin novel yang udah gua tulis semenjak SMA pun semakin jauh (sekarang sudahh 40halaman).

Gua putus sekitar 3bln yang lalu, sebelumnya gua juga putus sekitar 8bln lalu dengan mantan gua Aulia. Hidup sudah berubah, kukira. Aku sekarang adalah mahasiswa Teknik Informatika yang sedang berada di semester 8. 

Selain itu, aku juga merupakan Designer Grafis yang lagi magang di salah satu kantor berita harian di Pekanbaru, Riau. Hemm, hidup memang tak seindah dulu ya, semua kehidupan dulu terasa serba sempat. tapi lama kelamaan makin di persempit dengan urusan-urusan yang baru. 

Komentar

Postingan Populer